Persib Batal Kontrak Aron da Silva?

Pemain Persib Bandung, Aron Da Silva
Sumber :
  • Persib.co.id
VIVA.co.id
Transfer Pogba Rampung, Agen Raup Untung Besar
- Persib Bandung mendapatkan kabar buruk: Aron Da Silva dikabarkan memilih kembali ke Thailand karena desakan istrinya. Aron sendiri tidak hadir dalam sesi latihan yang digelar Persib, Senin 15 Februari 2016.

PSG Hambat Langkah Juventus Dapatkan Pengganti Pogba

Pelatih Persib, Dejan Antonic, tak memungkiri kabar kepergian Aron. Menurut Dejan, pemain asal Brazil berusia 32 tahun itu telah memberitahunya untuk meminta izin kembali ke Thailand.
Peluang Juara Kecil, Persib Targetkan Finis 4 Besar TSC


"Ya dia sudah meminta izin pergi ke Thailand. Katanya ada urusan pribadi, saya tidak tahu persis urusan apa. Tapi yang saya dengar istrinya tak betah tinggal di sini," jelas Dejan.


Karena ada persoalan yang sifatnya pribadi itulah Dejan tak bisa memastikan status Aron di Persib ke depan. Bahkan, Dejan terkesan ragu Aron bakal kembali ke Maung Bandung. Pelatih asal Serbia ini menyatakan, akan melakukan langkah antisipasi dengan mencari striker asing pengganti Aron.


"Kalau dia tak kembali berarti kita harus mencari penggantinya. Saya tidak khawatir dan menjadi panik karena situasi ini. Pastinya kita akan cari lagi striker asing," tegas Dejan.


Aron sebenarnya belum resmi menyandang status sebagai pemain Persib karena belum menandatangani kontrak dengan klub berjuluk Maung Bandung itu. Aron sendiri akhir pekan lalu tampil membela Persib dalam laga uji coba melawan Bali United di Stadion Siliwangi.


Bahkan dalam pertandingan tersebut Aron sukses menyumbang satu gol untuk melengkapi kemenangan telak Persib atas Bali United dengan skor 3-0. Setelah pertandingan Aron sempat mengungkapkan perasaan bahagia dan senang bisa membela tim yang memiliki suporter fanatik.


Jika akhirnya Aron batal membel Persib maka ini akan mengulang kejadian pada akhir 2014 lalu. Kala itu Persib dan Aron harus membatalkan kesepakatan kontrak setelah klub yang diperkuat Aron kala itu, Osotspa Saraburi tak bersedia melepasnya begitu saja ke Persib. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya