Bali United Kecewa Berat Gagal Menang di Kandang

Bali United
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA.co.id – Bali United menelan hasil negatif pada turnamen Bali Island Cup 2016, setelah gagal sekali pun meraih kemenangan. Pelatih Indra Sjafri, pun enggan berkomentar banyak soal hasil yang dituai timnya.

Indra Sjafri: Ini Luar Biasa dan Sesuai Harapan Kami

Setelah kalah 2-5 dari Arema Cronus dan menahan imbang Persib Bandung 1-1, Bali United kembali gagal menang setelah kembali bermain 1-1 melawan PSS Sleman hari ini, Selasa siang tadi, 23 Februari 2016.

"Serdadu Tridatu" pun harus puas menduduki peringkat tiga klasemen akhir Bali Island Cup, dengan total dua poin saja, tanpa satu pun kemenangan.

Pelatih Persela Beri Isyarat Rekrut Pemain Anyar

Ditanya mengenai kegagalan merebut kemenangan, kubu Bali United memilih untuk menyoroti permainan mereka saat ditahan PSS tadi.

"Sulit saya menjabarkan itu, kenapa, karena kita perlu mengevaluasi. Saya ingin mengomentari game ini," kata Indra usai pertandingan, Selasa 23 Februari 2016. 

Taklukkan Persela Lamongan, Indra Sjafri Belum Puas

"Para pemain sampai menit 25 masih konstruktif dan terkontrol. Setelah itu, tim Sleman menempatkan empat pemain di depan mengganggu konsentrasi center back kita yang masih labil, muda, dan itu salah satu yang harus kita perbaiki," papar Indra.

Dari hasil evaluasinya, Indra mengaku masih banyak celah yang mesti diperbaiki. Indra mengakui, anak asuhnya banyak membuat kesalahan sendiri. 

Meski begitu, mantan Pelatih Timnas U-19 itu belum bisa menyimpulkan, apakah akan menambah pemain baru atau tidak. 

"Belum tentu kita tambah pemain. Saya belum dapat kesimpulan itu. Yang jelas, tiga pertandingan yang kita lakukan penampilan anak-anak fluktuatif. Yang jelas, mungkin banyak yang baru bergabung, kedua karena usia dan pengalaman," tutur Indra.

Sementara itu, Kapten Bali United, Fadil Sausu mengakui, jika ia dan rekannya kurang konsentrasi dalam pertandingan pamungkas. "Kurang fokus dan konsentrasi. Kelemahan itu digunakan PSS Sleman," tambahnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya