Jadwal Lengkap Pro Liga Futsal 2016 Seri III Mataram

Tim Futsal, Mataram FC.
Sumber :
  • twitter Mataram FC
VIVA.co.id
16 Pemain Lolos Seleksi Timnas Futsal Indonesia
- GOR 17 Desember Mataram, sekali lagi didaulat menjadi tuan rumah Pro Liga Futsal 2016 yang sudah memasuki seri III. Mulai tanggal 5 hingga 6 Maret 2016, 8 tim di Wilayah Barat akan saling menjajal kemampuannya.

Timnas Futsal Seleksi 33 Pemain untuk Turnamen CFA

Meski dikatakan banyak pihak persaingan Wilayah Barat tak sekeras di Wilayah Timur, pada kenyataannya 8 tim yang tergabung di wilayah ini bermain cukup kompetitif.
Timnas Futsal Indonesia Ditantang China


Jika Electric PLN Jakarta masih belum terkalahkan dan memuncaki klasemen Wilayah Barat, persaingan justru terjadi di papan tengah dan papan bawah klasemen.


Empat tim yakni, Mataram FC (tuan rumah), Libido FC Bandung, Biangbola Kaltim, dan BJL 2000 Cosmo Semarang, memiliki poin yang sama. Keempatnya memiliki poin 7, terpaut 5 poin dari Electric di puncak klasemen.


Dua tim terbawah, Jaya Kencana Tangerang dan Futsal Kota Bandung (FKB), berada di urutan paling bawah. Jaya Kencana baru mampu meraih 1 poin sedang FKB justru belum memetik poin sama sekali.


Beberapa laga yang dipastikan akan berjalan panas antara lain, Electric PLN akan berhadapan dengan tuan rumah, Mataram FC. Kemudian, ada laga Libido FC kontra BJL 2000 Semarang. Kedua laga tersbut akan berlangsung di hari pertama.


Di hari kedua, ada dua laga yang juga diprediksi akan berjalan sengit. Mataram FC akan berhadapan dengan Libido FC Bandung, sementara Electric PLN akan kembali menghadapi lawan tangguh, BJL 2000.


Jadwal Pro Liga Futsal Seri III Mataram 5-6 Maret 2016:

Sabtu 5 Maret 2016:


Futsal Kota Bandung vs Bie The Great Bekasi

Electric PLN Jakarta vs Mataram FC

Jaya Kencana Tangerang Selatan vs Biangbola Kaltim

Libido FC Bandung vs BJL 2000 Cosmo Semarang


Minggu 6 Maret 2016:


Bie The Great Bekasi vs Jaya Kencana Tangerang Selatan

Mataram FC vs Libido FC Bandung

Biangbola Kaltim vs Futsal Kota Bandung

Electric PLN Jakarta vs BJL 2000 Cosmo Semarang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya