Surabaya United Bingung Pemainnya Banyak Dipinjam Tim Lain

Pemain Surabaya United
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Umarul Faruq

VIVA.co.id - Surabaya United mulai kebingungan terhadap pemain yang mereka miliki. Sebab, saat ini terdapat 7 punggawa yang tidak bisa segera bergabung karena sedang dipinjam oleh tim lain.

Dari 7 orang tersebut, 5 di antaranya bergabung dengan PS Polri. Mereka adalah Hargianto, Ilham Udin Armaiyn, Putu Gede Juni Antara, Zulfiandi dan Fatchurohman.

Sedangkan pemain lain yang juga masih dipinjam tim lain adalah M Sahrul Kurniawan. Saat ini, Sahrul sedang membela tim PON Jawa Timur bertanding di Bandung. Lalu yang terakhir adalah Evan Dimas. Dia masih bermain dengan Espanyol.

Alasan Persija Usai Ditumbangkan BSU

Kondisi seperti itu dianggap Manajer Operasional Surabaya United, Rahmad Sumanjaya, kurang menguntungkan timnya. Sebab, semua yang dipinjam tersebut adalah pemain potensial.

“Karena mereka semua adalah mantan pemain Timnas U-19,” kata Rahmad. Oleh karena itu, Rahmad berharap masalah itu bisa segera diatasi oleh Surabaya United.

“Tapi, saya kira manajemen maupun pelatih Ibnu Grahan pasti punya solusinya, dan pasti akan bisa ditemukan sebelum bergulirnya kompetisi ISC 2016 nanti,” harap Rahmad. (one)

Bhayangkara FC.

BSU Bantah Rumor Pindah Kandang ke Semarang

BSU tetap bermarkas di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016