Arema: Perjalanan 10 Jam Tak Capek karena Juara Grup

Arema Cronus melawan Persija Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA.co.id - Arema Cronus pulang dari Bali dengan senyum lebar. "Singo Edan" berhasil menjadi juara Grup B sehingga bakal jadi tuan rumah di laga semifinal Piala Bhayangkara.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Arema mengamankan posisi puncak setelah berhasil main imbang 0-0 melawan Persipura Jayapura hari Minggu, 27 Maret 2016. Dengan catatan dua kali menang dan dua kali imbang, tim asuhan Milomir Seslija itu kokoh di puncak dengan 8 poin.
 
Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas
”Rasa lelah seakan hilang. Karena kami bisa main di kandang saat semifinal,” kata asisten pelatih Arema Kuncoro dalam situs resmi Arema.
 
Tekad 2 Pilar Arema Tembus Timnas Indonesia
Secara fisik pemain Arema memang sangat terkuras staminanya. Mereka harus melewati tiga pertandingan terakhir hanya dalam enam hari.
 
Tapi, uniknya mereka memilih untuk mengambil jalur darat menuju Malang pada Senin dini hari tadi. Tim Arema harus berada di bus selama 10 jam lamanya. Kendati demikian, hasil bagus kemarin membuat tim bisa lupakan rasa letih.
 
“Kalau suasana sedang bagus begini naik apa saja terasa enak,” gurau Kuncoro. Skuad Arema sendiri sudah tiba di Malang pada pukul 12.00 WIB dan tetap mengembang senyum mereka meski usai melewati perjalanan jauh.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya