Panpel Ancam Polisikan Calo Tiket Arema Vs Sriwijaya

Pemain Arema Cronus, Esteban Viscara
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A Pitaloka

VIVA.co.id - Partai semifinal Piala Bhayangkara antara Arema Cronus melawan Sriwijaya FC dipastikan bakal ramai penonton. Tiket laga di Stadion Kanjuruhan sudah mulai bisa dibeli sejak hari ini, Selasa 29 Maret 2016.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
 
Arema akan menjamu SFC pada Kamis, 31 Maret 2016. Panitia Pelaksana Pertandingan "Singo Edan" menyiapkan 45.450 tiket yang bisa dibeli sejak hari ini.
Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas
 
"Semua persiapan sudah oke, mulai perizinan, kesiapan lapangan dan juga tiket," kata Ketua Panpel, Abdul Haris, Selasa 29 Maret 2016. "Tiket sudah bisa dibeli sejak hari ini."
Tekad 2 Pilar Arema Tembus Timnas Indonesia
 
Tiket sebanyak 45.450 lembar telah disebar dengan harga Rp35 ribu untuk kelas ekonomi, Rp100 ribu untuk kelas VIP dan Rp150 ribu untuk kelas VVIP. Tiket tersebut telah bisa dibeli di sejumlah tempat, antara lain di Stadion Kanjuruhan dan Kantor Manajemen Arema Cronus. 
 
Pertandingan semifinal turnamen Piala Bhayangkara diprediksi akan menarik puluhan ribu Aremania yang akan memadati Stadion Kanjuruhan. Panpel pun mengantisipasi adanya calo yang memanfaatkan momen menjual tiket dengan harga selangit. 
 
"Arema sudah lama tak main di kandang, jadi pasti akan banyak. Kami melibatkan kepolisian untuk melakukan razia calo tiket yang menjual di atas batas tertinggi, selisih Rp5 ribu dari harga normal," katanya.
 
Razia calo sebelumnya sudah berlangsung pada turnamen Piala Presiden. Saat itu, ada belasan calo yang terjaring dan telah membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi. Berikutnya, panpel mengancam untuk memidanakan calo yang tertangkap. 
 
"Bagi yang sudah menandatangani surat pernyataan dan tertangkap lagi, maka mereka akan kami proses dan kami laporkan secara resmi (ke polisi)," tegas Abdul. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya