Jelang ISC, Persipura Kehilangan Boaz dan Wanggai

Kapten Persipura, Boaz Solossa (tengah).
Sumber :

VIVA.co.id - Indonesia Soccer Championship (ISC) segera bergulir pada pertengahan April 2016. Namun, Persipura Jayapura sepertinya akan kehilangan 2 pemain andalan yakni Boaz Solossa dan Imanuel Wanggai.

Kedua pemain tersebut sedang mengadu nasib ke Liga Amadora Timor Leste bersama Carsae FC. Karena terikat kontrak di sana, klub berjuluk Mutiara Hitam itu pun akhirnya mesti merelakannya.

Sejak kompetisi Indonesia mati suri, banyak pemain Persipura yang memilih untuk dipinjamkan ke klub lain. Selain Boaz dan Wanggai, ada pula Bio Paulin dan Robertino Pugliara.

Robertino hingga saat ini statusnya masih menggantung. Beredar kabar eks gelandang Persija Jakarta itu akan bergabung dengan Persib Bandung dalam waktu dekat.

"Pemain yang kembali hanya Bio Paulin," kata Media Officer Persipura, Bento Madubun, kepada VIVA.co.id, Jumat 1 April 2016.

Persipura yang dalam ISC nanti akan dibesut arsitek anyar, Jafri Sastra, mendapat 2 tambahan pemain baru. Sedangkan legiun asing yang mereka pakai di Piala Bhayangkara tak masuk skuat.

"Ada penambahan 2 pemain asing, yaitu Yoo Jae Hoon dan James Koko Lomel, sementara Mamadou Alhadji dan Pacho (kontraknya) tidak kita lanjutkan," tutur Bento. (one)

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan
Pemain Timnas Indonesia, Boaz Solossa

Riedl Bicara Soal Cedera Boaz Solossa di TC Timnas

Boaz mengalami cedera pada sesi latihan Selasa kemarin.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016