Datang di TC Timnas, Boaz Bicara Soal Nasib Pemain Muda

Pemain timnas Indonesia, Boaz Solossa
Sumber :
  • Zing.vn

VIVA.co.id - Pemusatan latihan tim nasional Indonesia dalam persiapan jelang Piala AFF 2016 mulai digelar awal pekan ini. Boaz Solossa pun sudah merapat bersama pemain lain.

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi
 
Boaz sudah tiba di Hotel Lor In, Sentul, pada Senin, 8 Agustus 2016. Penyerang senior milik Persipura Jayapura itu ditemani pemain lain seperti Evan Dimas, Ryuji Utomo, dan Shahar Ginanjar.
5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral
 
Berbicara soal kondisi Timnas Indonesia setelah “mati suri” lebih dari satu tahun lamanya, Boaz senang melihat banyak pemain muda yang diberi kepercayaan oleh pelatih Alfred Riedl.
5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI
 
"Ini bagus, pemain muda banyak yang bergabung. Saya harap mereka memberikan yang terbaik untuk Timnas, seperti saat mereka membela klub," ujar Boaz kepada wartawan.
 
Ditanya soal kesiapan untuk kembali tampil membela Timnas, pemain 30 tahun tersebut siap tampil penuh kalau diberi kepercayaan oleh Riedl. "Saya siap memberikan yang terbaik," tegas Boaz.
 
Setelah melakoni seleksi gelombang 1, Riedl akan menggelar seleksi gelombang 2 pada 15 sampai 18 Agustus 2016 mendatang. Timnas Indonesia akan menggelar laga uji coba menghadapi Malaysia pada 6 September 2016 dalam rangkaian persiapan jelang Piala AFF akhir tahun nanti di Filipina.
 
Pada Piala AFF nanti, Indonesia tergabung dalam “grup neraka” bersama tuan rumah Filipina, sang juara bertahan Thailand, dan juara empat kali, Singapura. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya