Ini Prediksi Final Piala Bhayangkara Versi Ridwan Kamil

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil
Sumber :
  • VIVA / Yadi
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, optimistis Persib Bandung bisa mengalahkan Arema Cronus di laga final Piala Bhayangkara 2016 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, malam ini, Minggu 3 April 2016.

Ridwan Kamil Tak Larang Warganya Ikut Demo Ahok

Emil berharap Persib dapat memetik kemenangan sekaligus membawa pulang trofi Piala Bhayangkara 2016 ke Kota Kembang. Menurut dia keberhasilan Persib bisa membuat warga Bandung dan seluruh fans Persib bangga.


Kesuksesan Persib seperti ketika menjuarai kompetisi LSI 2014 dan Piala Presiden 2015, memang bisa dikatakan benar-benar sangat berdampak terhadap perasaan masyarakat, khususnya penggemar Maung Bandung. Emil sendiri memprediksi Persib bakal mengalahkan Arema dengan skor 2-1.


"Selama saya menjabat Wali Kota sudah 2 kali Persib juara, pertama tahun 2014 juara ISL dan 2015 juara Piala Presiden. Tahun 2016 ini, saya harap Persib juara Piala Bhayangkara, ya mungkin skornya 2-1 untuk Persib," ungkapnya saat melepas rombongan bobotoh menuju Stadion GBK.


Emil sendiri mengharapkan bobotoh yang menyaksikan langsung pertandingan final, memberikan dukungannya kepada Persib dalam bentuk dan cara yang sportif demi mendukung kelancaran pelaksanaan Piala Bhayangkara.


Tak lupa dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI dan Polri yang telah bekerja maksimal untuk memastikan keamanan dan keselamatan bobotoh. "Saya menghaturkan terima kasih kepada jajaran TNI dan Polri yang telah sigap dan detail memastikan keamanan bobotoh," jelas dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya