Pusamania Masih Cari Tambahan Amunisi untuk Berlaga di ISC

Para pemain Pusamania Borneo FC berlatih.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq

VIVA.co.id - Pusamania Borneo FC masih mencari beberapan pemain tambahan untuk mengikuti Indonsia Soccer Championship (ISC). Presiden Pusamania Borneo FC, Nabil Husein, mengatakan, untuk pemain bek kiri ia pilih mencari pemain lokal, sedangkan penyerang mencari pemain asing. 

Nabil menambahkan, untuk pemain asing ada beberapa tawaran yang datang, baik dari Asia dan negara lainnya. Untuk slot pemain asing, Pesut Etam akan menambah dua lagi.

Saat ini, masih ada dua pemain asing, Edilson Tavares dan Tarik Bochetti. Dalam regulasi ISC, setiap klub boleh memiliki empat pemain asing, dan satu di antaranya harus dari Asia.

"Banyak tawaran yang datang, untuk nama belum bisa saya sebutkan. Kami mencari posisi depan dan belakang. Saat ini masih dalam tahap negosiasi," kata Nabil saat ditemui di Jakarta, Rabu 6 April 2016.

Menurut Nabil, untuk pemain asing ia lebih memilih mendatangkan pemain yang belum pernah merumput di Indonesia sebelumnya. Meski mencari pemain yang belum pernah merumput di Indonesia, ia tidak mengkhawatirkan dengan proses adaptasi pemain.

Nabil mencontohkan, dua pemain asingnya Tarik dan Edilson yang ia nilai cepat beradaptasi dengan tim. Untuk posisi kiper, Pusamania mendatangkan pemain muda, Awan Seto Raharjo.    

Selain itu, sejumlah amunisi baru yang didatangkan di antaranya Saeful Anwar (belakang), Alfin Tuasalamony (tengah), Aditya Putra Dewa (tengah), Jefri Kurniawan (tengah). (one)

PSG Hambat Langkah Juventus Dapatkan Pengganti Pogba
Mario Balotelli (kiri) dan agennya, Mino Raiola.

Transfer Pogba Rampung, Agen Raup Untung Besar

Pendapatan Raiola disinyalir menggeser super agen Jorge Mendes.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016