Bali United Tak Tergesa-gesa Seleksi Pemain Asing

Bali United saat tampil di Piala Bhayangkara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Bali United terus berbenah demi menghadapi Indonesia Soccer Championship (ISC). Dan saat ini, Serdadu Tridatu tengah berburu pemain asing demi memperdalam skuadnya.

Indra Sjafri: Ini Luar Biasa dan Sesuai Harapan Kami

Pada gelaran Trofeo Persija, Bali United sebenarnya sempat diperkuat oleh pemain asal Brasil, Leonardo Semiao. Namun, Leonardo mendapatkan cedera parah saat tampil di turnamen mini tersebut.

Dengan demikian Bali United baru memiliki dua pemain asing, Kiko Insa dan Lucas Patinho. Pelatih Bali United, Indra Sjafri, mengaku masih mau mencari pemain asing tambahan untuk melengkapi skuadnya.

Pelatih Persela Beri Isyarat Rekrut Pemain Anyar

Kemungkinan besar, Indra bakal kedatangan tiga pemain asing lain yang akan ikut dalam seleksi. "Ada pemain asing dari Australia, katanya dia top scorer di sana. Kami juga kedatangan pemain dari Serbia. Ini multifungsi bisa main di sayap dan depan. Kami juga kedatangan pemain asal Korea Selatan," ujar Indra di Hotel Park Lane, kemarin.

PT Gelora Trisula Semesta mengizinkan setiap klub untuk merekrut pemain hingga 15 Mei 2016. Indra menyatakan tak mau tergesa-gesa untuk merekrut pemain asing.

Taklukkan Persela Lamongan, Indra Sjafri Belum Puas

"Saya akan memanfaatkan pencarian pemain asing hingga akhir pendaftaran pemain," terangnya.

Tak cuma berburu pemain. Demi menyempurnakan persiapan, mantan pelatih timnas Indonesia U-19 tersebut juga berniat menggelar beberapa laga uji coba.

Salah satunya adalah melawan PSM Makassar. Duel bakal digelar pada 17 April 2016 di Stadion Andi Mattalatta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya