Greg Nwokolo Beri Kode Ingin Balik ke Persija?

Greg Nwokolo di BEC Tero Sassana. Akan ke PBFC?
Sumber :
  • Facebook BEC Tero Sassana

VIVA.co.id – Persija Jakarta tengah bersiap tampil di Torabika Soccer Championship akhir April 2016 nanti. Muncul rumor akan kembalinya Greg Nwokolo ke ibu kota.

Siapa 5 Pemain Indonesia Layak Menembus J.League

Rumor itu muncul setelah pemain naturalisasi berdarah Nigeria itu muncul di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) ketika Trofeo Persija beberapa waktu lalu.

Greg lalu mengunggah sebuah video ke akun Instagram miliknya suasana di dalam stadion yang penuh dengan suporter Persija, The Jakmania.

Lawan Persija Ditunda, Pelatih Persela Ubah Program Latihan

"Inilah Jakarta, betapa mereka mencintai pertandingan sepakbola," tulisnya dalam akun @greg_10.

Yang memunculkan rumor, ketika Greg berbincang dengan Presiden Pusamania Borneo FC, Nabil Husein, di kolom komentar. Keduanya saling menanyakan kabar sebelum menjurus kalau Greg rindu pulang ke Jakarta.

Debut Positif 2 Pemain Indonesia Bersama Klub Malaysia

"Apakah kamu di sana? Saya kemarin di sana," tulis Nabil. "Ya bro, saya di sana," jawab Greg.

"Apakah di sana baik-baik saja? Saya pikir kamu homesick (rindu kampung halaman)," lanjut Nabil, yang langsung dapat jawaban "Tentu saja bro, tak ada tempat seperti rumah sendiri. Saya lebih baik ada di rumah daripada di tempat lain di dunia ini," lanjut Greg membalas.

Melihat komentar tersebut, para pendukung Persija boleh harap-harap cemas akan kembali diperkuat Greg pada TSC nanti. Pemain yang identik dengan nomor 10 itu sudah memberikan sinyal positif.

Tapi, peluang Persija untuk memulangkan Greg cukup sulit. Sebab pemain 30 tahun itu
tengah tampil di Liga Thailand bersama BEC Tero Sassana. Menurut Transfermarkt.com, kontraknya baru akan habis Desember 2016 mendatang. 

Image and video hosting by TinyPic

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya