Target Persib di Partai Pembuka ISC

Pemain Persib Bandung, Juan Carlos Belencoso dan Tantan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

VIVA.co.id – Persib Bandung akan mengawali kiprahnya di Indonesia Soccer Championship (ISC) dengan menghadapi Sriwijaya FC, Minggu 1 Mei 2016. Ada target khusus yang dipasang Persib di partai pembuka tersebut.

Laga Lawan Persib Ditunda, Arema FC Tak Bisa Santai

Kubu Maung Bandung bertekad untuk meraih poin di laga pembuka nanti. Tak melulu tiga poin, satu angka dirasa sudah cukup bagi Persib.

Bukan tanpa alasan. Target satu poin dirasa Persib cukup realistis. Sebab, Sriwijaya dihuni pemain papan atas yang pernah membela Persib. Sebut saja Firman Utina dan Ahmad Jufriyanto.

Menang Telak Lawan PSS Sleman, Kemampuan Arema Jawab Kritik

"Kami melakukan banyak pembenahan dan mempertahankan sejumlah pemain lama. Saya berharap kami bisa mengarungi kompetisi dengan baik," kata bek Persib, Vladimir Vujovic.

Sementara itu, gelandang Persib, Muhammad Taufiq, menyatakan timnya sudah melakukan evaluasi total selama masa persiapan, termasuk hasil yang diraih di Piala Bhayangkara. Pelatih Dejan Antonic, disebut Taufiq, sudah menyiapkan para pemainnya secara fisik, mental, dan teknik, dengan lebih baik.

Persela Waspadai Motivasi Berlipat Pemain Persib

"Tantangan di setiap pertandingan pasti berbeda. Tapi, kami sudah siap menghadapi kompetisi nanti," terang Taufiq.

Persib memang mendapatkan kabar baik jelang ISC. Setelah Robertino Pugliara bergabung, Zulham Zamrun dipastikan merapat pada akhir April 2016 nanti.

Kondisi Rahmad Hidayat pun kian baik. Namun, Rahmad masih harus menjalani pemulihan demi mencapai level kebugaran tertingginya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya