ISC U-21 Akan Dimulai Akhir Juli 2016

Laga Torabika Soccer Championships 2016, Persib Bandung vs Mitra Kukar
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra

VIVA.co.id – PT Gelora Trisula Semesta (TSC) sebagai operator Torabika Soccer Championship (TSC) dan Indonesia Soccer Championship (ISC) B, berencana menggulirkan kompetisi U-21, Piala Soeratin dan Liga Nusantara.

Laga Lawan Persib Ditunda, Arema FC Tak Bisa Santai

Direktur Utama PT GTS, Joko Driyono mengatakan, tiga kegiatan tersebut telah mendapatkan izin dari penyelenggara. Sosialisai telah dilakukan kepada klub maupun Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI yang bakal menggelar Piala Soeratin dan Liga Nusantara.

"Pembagian grup dan jadwalnya sudah kami sosialisasikan kepada klub peserta. Kickoff ISC U-21 akan dimulai pada 31 Juli," kata Joko.

Menang Telak Lawan PSS Sleman, Kemampuan Arema Jawab Kritik

Peserta ISC U-21 berasal dari 18 klub TSC, sehingga nantinya jumlah peserta ISC U-21 adalah 18 tim. Nantinya akan dibagi menjadi tiga grup yang dihuni enam tim.

Joko menjelaskan, untuk Piala Soeratin dan Liga Nusantara akan diselenggarakan hampir bersamaan dengan ISC U-21. Joko menuturkan, pihaknya telah melakukan sosialiasi ke Asprov agar memanfaatkan waktu Juli sampai pekan pertama Oktober di babak provinsi. Babak Final Nasional akan digelar pada bulan Desember.

Persela Waspadai Motivasi Berlipat Pemain Persib
Nil Maizar (hitam) memberikan arahan kepada pemain dalam sesi latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (1/10/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

Lawan Persija Ditunda, Pelatih Persela Ubah Program Latihan

Laga berikutnya melawan PSIS Semarang baru digelar Jumat (18/10/2019).

img_title
VIVA.co.id
1 Oktober 2019