Lawan Persegres, Pelatih BSU Keluhkan Jadwal Padat

Pelatih Bhayangkara Surabaya United, Ibnu Grahan
Sumber :

VIVA.co.id – Bhayangkara Surabaya United (BSU) akan menghadapi Persegres Gresik United dalam derby Jatim, yang akan digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis 21 Juli 2016. Jelang laga tersebut, pelatih BSU, Ibnu Grahan mengeluhkan jadwal yang terlalu padat.

Insiden Pemukulan Wasit Liga 2 Jadi Sorotan Media Inggris

Sebab, sebelum menghadapi Persegres, BSU harus bertandang ke Mitra Kukar di Tenggarong, Minggu 17 Juli 2016. Hal itu membuat para pemain BSU memiliki waktu yang relatif singkat untuk beristirahat.

“Anak-anak kecapean di perjalanan. Jadinya waktu recovery kami itu tidak normal, dan terhitung sangat sedikit,”kata Ibnu di Surabaya, Rabu 20 Juli 2016.

Gol Bunuh Diri Bawa PSIM Kalahkan Persegres

Oleh karena itu, untuk menghadapi Persegres, Ibnu mengaku akan menyiapkan amunisinya yang masih segar. Maksudnya, para pemain yang sebelumnya tidak dibawa saat menghadapi Mitra Kukar.

“Saya sudah menyiapkan mereka yang belum mendapatkan kesempatan pada pertandingan sebelumnya. Jadi kondisi mereka masih segar,” ujar Ibnu.

Bertandang ke Persegres, PSIM Raih Poin Maksimal

Dengan cara itu, Ibnu berharap BSU masih mampu menampilkan permainan terbaiknya. Sehingga, BSU bisa meneruskan tren positifnya dengan meraih kemenangan di kandang sendiri.

BSU saat ini menempati posisi 5 klasemen TSC, dengan 17 poin dari 10 pertandingan. Sedangkan Persegres ada di posisi 15 dengan 11 poin dari jumlah laga yang sama.

Bhayangkara FC saat kalahkan Persik Kediri

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Ada hal menarik terkait asal usul dua klub Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC. Keduanya berasal dari dua instansi militer, yakni PS TNI dan PS Polri.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024