Duel Arema Vs Gresik United Jadi Ajang Seleksi Kiper Timnas?

Kiper Timnas Indonesia U-22, Satria Tama
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pratama Yudha

VIVA – Arema FC sedang dikaitkan dengan kiper Gresik United, Satria Tama. Kabarnya, Satria akan menjadi suksesor Kurnia Meiga di Arema.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Singo Edan memang sedang butuh kiper baru. Mereka harus bersabar karena penjaga gawang andalannya, Kurnia Meiga Hermansyah, masih menjalani pemulihan penyakit misterius yang dideritanya.

Laga antara Arema vs Gresik United, Rabu 25 Oktober 2017, di Stadion Kanjuruhan, pun disebut-sebut sebagai ajang seleksi bagi Satria. Sebab, dia tampil di duel tersebut dan bermain cukup apik, meski kebobolan dua gol.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Terkait rumor yang berkembang, Satria angkat bicara. Pemain yang membela Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017 tersebut menyatakan saat ini fokusnya hanya menyelesaikan masa bakti bersama Gresik United.

"Tentu, ada rumor yang mengaitkan penampilan saya di Kanjuruhan dengan Arema. Tapi, saya mau fokus bersama Gresik United dulu," terang Satria.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Bermain di Kanjuruhan, menurut Satria, memberikan energi berbeda. Atmosfer yang ditunjukkan oleh suporter Arema di Kanjuruhan, diakui Satria, sangat luar biasa.

"Bermain di Kanjuruhan jadi kebanggaan bagi saya. Ini kali pertama saya main di Kanjuruhan. Pada gelaran ISC lalu, saya belum mendapatkan kesempatan. Memang, Arema punya suporter yang sangat loyal," kata Satria. (one)

Pemain Arema FC rayakan gol

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Arema FC menaruh kewaspadaan tinggi pada laga hidup dan mati melawan PSM Makassar. Laga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024