Jadwal Siaran Langsung TSC Hari Ini, 30 Juli 2016

Pemain Madura United, Pablo Rodriguez Aracil (kiri)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Saiful Bahri/nz/16

VIVA.co.id - Sejumlah pertandingan di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) akan berlangsung hari ini, Sabtu, 30 Juli 2016. Dua tim papan atas, Madura United (MU) dan Bhayangkara Surabaya United (BSU) mendapatkan lawan yang tangguh di pekan ini.

MU akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bangkalan, Madura. Meski tampil di kandang sendiri, tak ada jaminan MU bisa meraupu poin penuh. Apalagi, Mutiara Hitam memiliki pemain papan atas yang bisa menyulitkan.

Di laga lainnya, Bhayangkara Surabaya United (BSU) menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. BSU yang sedang dalam performu menanjak, harus mewaspadai Persija yang gagal menang di enam pertandingan terakhir.

Dengan lima kekalahan dan satu hasil imbang dari enam laga terakhir, Macan Kemayoran tentunya ingin bangkit. Sedangkan BSU ingin melanjutkan tren positif usai empat kemenangan beruntun.

Saat ini, tiga tim Jawa Timur menguasai papan atas klasemen TSC. Arema Cronus ada di posisi puncak, dengan 27 poin dari 12 pertandingan. MU membuntuti dengan selisih poin sama dan hanya kalah selisih gol. Di posisis selanjutnya, ada BSU dengan 23 angka.

Berikut jadwal siaran langsung TSC hari ini, Sabtu 30 Juli 2016

16.00 WIB - Madura United vs Persipura Jayapura - Indosiar
19.00 WIB - Bhayangkara Surabaya United vs Persija Jakarta - SCTV

Hadapi MU, Gresik United Kehilangan 'Mesin Gol' Mereka

(ase)

Bhayangkara FC saat kalahkan Persik Kediri

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Ada hal menarik terkait asal usul dua klub Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC. Keduanya berasal dari dua instansi militer, yakni PS TNI dan PS Polri.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024