Resep Gelandang Persib Tingkatkan Performa

Pemain Persib Bandung, Robertino Pugliara.
Sumber :
  • Persib.co.id

VIVA.co.id – Gelandang Persib Bandung, Robertino Pugliara dikritik karena penampilan yang kurang memuaskan beberapa waktu lalu. Malah Maung Bandung sempat mendatangkan Marcos Flores untuk menambah daya gempur di lini tengah.

Main Kandang Lebih Dulu di Final Liga 1, Begini Kata Pelatih Persib Bandung

Tapi belakangan Pugliara mulai menunjukkan peningkatan performa. Bekas penggawa Persiba Balikpapan itu selalu masuk starting line up di setiap laga.

Pugliara mengungkapkan alasan membaiknya penampilan adalah bekat kerja keras. Dia mengaku selalu berjuang keras untuk bisa memberikan 100 persen bagi tim.

Persib vs Madura United, Polisi Lipat Gandakan Personel Keamanan

"Saya selalu mencoba kasih semua untuk tim. Kasih yang terbaik, tapi kadang mau kasih assist tapi enggak bisa, cuma itu terakhir bisa dapat melawan Mitra Kukar," kata Pugliara.

Menghadapi Persegres Gresik di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi pada Sabtu besok, 22 Oktober 2016. Dia bertekad memberikan kemenangan bagi Persib.

Tiket Promo Persib Bandung Vs Madura United di Final Liga 1 Habis

"Kita semua semangat, apalagi kalah kemarin di Mitra Kukar. Kita perlu kemenangan, terlebih sekarang main home. Harus menang. Kita sudah siap untuk itu," ujar Pugliara.

Soal kritik yang sempat menerpanya, Pugliara mengaku menjadikannya cambuk agar dapat tampil lebih baik di setiap laga. "Mendapatkan kritik itu saya pikir hal yang biasa," tegasnya.

Duel Persib Bandung vs Bali United

Persib Bandung Siapkan Skenario Adu Penalti di Final Liga 1

Persib Bandung terus melakukan persiapan matang untuk menghadapi Madura United dalam laga final leg pertama championship series Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
24 Mei 2024