TSC Dekati Akhir, Pemain Persib Kian Termotivasi

Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk (kanan).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra/ama/16

VIVA.co.id – Persib Bandung mencatatkan hasil bagus di lima laga terakhir gelaran Torabika Soccer Championsip (TSC). Maung Bandung belum pernah sekalipun menelan kekalahan.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Sebagai catatan, Persib mampu meraup 11 poin hasil dari tiga kemenangan dan dua kali imbang. Saat ini, anak asuh Djadjang Nurdjaman bertengger di posisi enam klasemen sementara.

Penyerang Persib, Sergio Van Dijk menyebut penampilan menanjak timnya disebabkan para pemain sudah paham dengan cara bermain tim. Selain itu, kompetisi yang tinggal menyisakan enam pertandingan membuat Atep cs termotivasi mengeluarkan seluruh kemampuan.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Sekarang makin nyaman mungkin, sudah di akhir kompetisi. Tapi saya senang kita bisa lihat proses dalam tim dan sekarang banyak pemain sudah mengerti harus main bagaimana," ucap Sergio kepada awak media.

Disamping itu, Sergio memuji peran pemain muda Febri Hariadi di lini depan Persib. Sejak kehadiran Febri lini depan 'Maung Bandung' semakin tajam.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Kamu bisa lihat Febri, dia bahaya sekali karena buat saya dapat lebih banyak peluang, saya bisa cetak gol dan itu cukup bagus untuk masa depan kalau masih bersama di musim depan," lanjutnya.

Selanjutnya Persib akan melakoni laga tandang melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan pada 26 November 2016.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024