Laga PS TNI Vs Sriwijaya di Pakansari Terancam Ditunda

Pertandingan Sriwijaya FC vs PS TNI
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi

VIVA.co.id – PS TNI dijadwalkan menjamu Sriwijaya FC dalam pekan ke-30 Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Pakansari, Cibinong pada Jumat 2 Desember 2016. Akan tetapi, pertandingan tersebut terancam ditunda.

Sempat Unggul Cepat, Persiba Dikalahkan Sriwijaya FC

Penundaan kemungkinan besar terjadi karena tim nasional Indonesia dipastikan bakal menjamu Vietnam dalam leg pertama semifinal Piala AFF 2016 pada Sabtu 3 Desember 2016 di sana. Dan dalam aturannya, satu hari jelang pertandingan, akan dilakukan uji coba lapangan.

Direktur Kompetisi PT Gelora Trisula Semesta (GTS), Ratu Tisha Destria belum bisa memberi kepastian. Pihaknya harus lebih dulu berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk mencari kejelasan terkait status pertandingan tersebut.

Pembagian Grup 8 Besar Liga 2 dan 4 Tim Terdegradasi ke Liga 3

"Masih saya kulik dahulu malam ini. Besok pagi koordinasi dulu dengan klub dan pihak kepolisian untuk mencari baiknya bagaimana," ujar Tisha kepada VIVA.co.id, Senin 28 November 2016.

Di penghujung kompetisi, PS TNI masih berkutat di dasar klasemen. Legimin Raharjo dan kawan-kawan baru mampu mengumpulkan 25 poin selama melakoni 29 pertandingan.

Sriwijaya FC Digugat Rp8,5 Miliar karena Kasus Wanprestasi

Andai ditunda tentu mereka bisa bernafas lega karena menyisakan satu pertandingan kandang. Namun jika ternyata dipindahkan stadion, tentu peluang untuk mendapatkan poin penuh bisa semakin mengecil.

Lawan yang bakal dihadapi pun tak main-main. Klub berjuluk Laskar Wong Kito diisi pemain dengan kaya pengalaman seperti Firman Utina, Supardi Nasir, dan M. Ridwan. Mereka kini juga sedang mencoba mengumpulkan kemenangan di laga sisa agar bisa menembus posisi empat besar.

Pemain Rans Cilegon FC merayakan gol

Rans Cilegon Kubur Mimpi Sriwijaya Lolos ke Liga 1

Rans Cilegon dan Sriwijaya main imbang di laga pamungkas Grup X Liga 2.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2021