Karena Persib, Persipura Belum Pikirkan Transfer Pemain

Para pemain Persipura.
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Juara Torabika Soccer Championship (TSC), Persipura Jayapura, ternyata belum berkonsentrasi pada transfer pemain jelang gelaran Liga Indonesia. Tim Mutiara Hitam masih fokus untuk menghadapi laga "Duel Antar Juara" kontra Persib Bandung.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Pasukan Angel Alfredo Vera sukses menyabet gelar juara TSC, mengungguli dua pesaing kuat, Arema FC dan Madura United. Ian Louis Kabes cs finis di posisi pertama klasemen dengan raihan 68 poin.

Meski gelaran Liga Indonesia belum dipastikan kapan akan bergulir, beberapa klub papan atas semisal Arema dan Persib, sudah mulai mencari amunisi baru. Namun, hal ini rupanya belum dilakukan oleh Persipura.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Menurut keterangan yang diperoleh dari Media Officer Persipura, Ridwan "Bento" Madubun, klub belum fokus dalam hal transfer pemain karena masih fokus dengan laga melawan Persib Januari 2017.

"Sejauh ini kami masih fokus untuk pertandingan melawan Persib dulu. Pertandingannya kan tanggal 7 (Januari 2017)," ujar Bento saat dihubungi pada Rabu, 28 Desember 2016.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Jadi, belum ada pembicaraan ke sana (transfer pemain). Setelah itu baru kami akan mengevaluasi dulu secara keseluruhan," dia menjelaskan.

Laga awal tahun nanti akan mempertemukan Persipura sebagai juara TSC dengan Persib yang berstatus sebagai kampiun ISL musim 2014/2015. Laga tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, 7 Januari 2017.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024