Persegres Gresik United Sudah Temukan Pelatih Idaman

Pemain Gresik United dalam laga Torabika Soccer Championship
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id – Meskipun pada musim depan sudah dipastikan tidak akan melatih Bhayangkara FC (BFC) lagi, namun kemampuan Ibnu Grahan tampaknya masih dilirik oleh tim lain. Salah satunya adalah Persegres Gresik United.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Manajer Persegres, Bagoes Cahyo Yuwono, mengatakan nama Ibnu merupakan salah satu pelatih yang layak diperhitungkan untuk melatih Persegres musim depan. Alasannya, Ibnu merupakan seorang pelatih yang mampu mengembangkan bakat pemain muda.

“Itu terbukti dari prestasi yang ditorehkan oleh Ibnu di Bhayangkara FC musim lalu, yang mampu menduduki peringkat enam dengan para pemain mudanya,” kata Bagoes.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Kendati demikian, Bagoes mengungkapkan hal itu bukan berarti Persegres sudah menjatuhkan pilihan kepada Ibnu sebagai pelatih. Sebab, menurutnya masih terdapat beberapa hal yang masih harus dilalui untuk menentukan nama pelatih.

“Kita pelan-pelan saja dalam menentukannya, sekalian sambil menunggu Kongres PSSI tanggal 8 Januari nanti,” ujar Bagoes. “Yang pasti (pelatih) bisa memperbaiki peringkat kami di musim depan."

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Musim lalu, Persegres dibesut oleh Leistiadi sebelum mengundurkan diri pada akhir Agustus. "Laskar Joko Tingkir" hanya bisa menempati satu strip dari posisi buncit di papan klasemen akhir Torabika Soccer Championship (TSC).

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Liga 1 Berakhir, Ini Daftar Tim yang Degradasi-Promosi dan Lolos ke Championship Series

Seluruh pertandingan di regular series Liga 1 musim 2023/24 telah rampung digelar. Terjawab sudah siapa saja tim yang lolos ke championsip series, degradasi dan promosi.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024