Persib Bandung Agendakan Uji Coba Perdana di 2017

Caretaker Persib Bandung, Herrie Setyawan
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Persib Bandung sudah mulai bergerak melakukan persiapan tim jelang bergulirnya Liga Super Indonesia (ISL) 2017. Klub berjuluk Maung Bandung tersebut mengagendakan pertandingan uji coba melawan klub lokal.

Jatuh Bangun Como: Dari Istri Eks Bintang Persib, Dibeli Orang Kaya RI hingga Promosi ke Serie A

Lawan yang akan dihadapi Atep Rizal dan kawan-kawan nanti adalah Priangan United. Pertandingan tersebut rencananya akan digelar di Tasikmalaya, Jawa Barat, pada 21 Januari 2017 mendatang.

(Baca juga: Kunci Sukses Bek Persib yang Tersisih di Era Dejan Antonic)

Umuh Muchtar Janjikan Bonus Berlipat Jika Persib Bandung Juara Liga 1

"Minggu depan ke Tasik, tapi masih belum pasti juga. Lihat saja nanti pas latihan, yang pasti uji coba nanti minggu keempat," kata asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, yang mengaku masih menunggu kepastian dari manajemen.

Dalam pertandingan tersebut, Herrie enggan membebani target tinggi kepada para pemainnya. Sebab, mereka baru kembali dari liburan, dan akan menjalani latihan rutin mulai Senin 16 Januari 2017 yang baru diikuti sebagian pemain.

Ribuan Bobotoh Bakar Semangat Persib Bandung Jelang Lawan Bali United

"Insya Allah semua pemain sudah mau pada kumpul di 20 Januari. Sekarang kita lihat dulu, kalau  saja pemain kumpulnya sekarang mungkin kita targetnya berbeda lagi," ujarnya.

(Baca juga: Legiun Asing Persib Dukung Pemain Impor Dikurangi)

"Kita lihat yang ada dulu, secara individu kita lihat kondisinya gimana. Baru kalau sudah kumpul semua pemain, kita akan koreksi timnya. Sambil menunggu pemain yang datang," imbuh Herrie.

Saat ini, Persib belum merampungkan proses transfer pemain. Mereka masih membutuhkan satu pemain asing lagi, terutama di posisi striker, karena buruan mereka, Patrick dos Santos Cruz dan Irfan Bachdim, memilih untuk bergabung dengan klub lain. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya