Yang Diwaspadai Semen Padang dari PSCS Cilacap

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah

VIVA.co.id – Semen Padang telah bersiap menghadapi PSCS Cilacap, dalam lanjutan Piala Presiden 2017 Grup 5. Duel tersebut akan digelar pada Selasa 14 Februari 2017, di Stadion Ratu Pamelingan, Madura.

Persib Berangkat ke Cilacap, Bawa 18 Pemain

Duel ini tentu menjadi sangat menentukan bagi tim berjuluk Kabau Sirah. Sebab, kemenangan akan membawa tim besutan Nilmaizar itu lolos ke babak selanjutnya.

Namun, PSCS bukanlah tim sembarangan. Selain bergelar sebagai juara ISC B, mereka juga dikenal sebagai tim yang mengandalkan kerja sama tim yang tinggi. Dan itulah yang diwaspadai oleh Semen Padang.

Usai Persis & PSS Sleman, 2 Tim Ini Bakal Tantang Persib Bandung

"PSCS adalah tim yang kompak dan skuatnya cukup bagus. Mereka juga sudah cukup lama bermain bersama. Itu menjadi suatu hal yang kami waspadai," kata Nil saat dihubungi VIVA.co.id.

Maka itu, Nil sudah mempersiapkan tim sebaik mungkin, agar bisa meraih tiga poin. Dan, kuncinya adalah berkonsentrasi penuh kepada pertandingan.

PSCS Paksa Aceh BaBel United Pulang dengan Tangan Hampa

"Kami akan berusaha bermain sebaik mungkin, karena PSCS Cilacap adalah tim yang bagus karena dia adalah juara divisi utama. Jadi, kami hanya perlu berkonsentrasi untuk bisa memenangkan pertandingan," jelasnya. (asp)

Para pemain Badak Lampung FC rayakan gol

BREAKING NEWS: 4 Tim Jadi Tuan Rumah Liga 2, Mayoritas Sumatera

Ada lima yang awalnya mencalonkan diri jadi tuan rumah.

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2020