Tekad Persib Lanjutkan Tren Positif Hadapi Persipura

Pemain Persib Bandung.
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Persib Bandung akan menghadapi Persipura Jayapura di lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Mandala pada Senin, 28 Agustus 2017.

Pengakuan Pelatih Bali United Usai Dilibas Persib Bandung

Kemenangan menjadi target dari Maung Bandung untuk memperbaiki posisi di papan klasemen. Saat ini, Persib berada di posisi ke-9 dengan raihan 28 poin dari 20 laga. Jika menang, mereka setidaknya naik satu peringkat ke posisi ke-8 menggeser Mitra Kukar. 

Menilik rekor pertemuan, Persib lebih diunggulkan. Tercatat di tiga pertemuan terakhir, Persib selalu mendapatkan kemenangan atas Mutiara Hitam. 

Bantai Bali United, Persib Bandung Tembus Final Championship Series Liga 1

Terakhir kali Persib menghadapi Persipura di ajang Liga 1 pada 7 Mei 2017. Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Persib menang dengan skor tipis 1-0. 

"Saya optimis bisa curi poin, meskipun lawan berat juga, dia di posisi satu. Kami enggak takut karena pemain banyak yang berkualitas," kata Matsunaga. 

Persib Bandung 2 Kali Jebol Gawang Bali United, Satu Langkah ke Final!

"Saya tidak tahu sekarang. Saya lawan siapa pun yang penting main bagus. Kami dengar susah menang di sana, tapi tiga kali lawan mereka hasil positif," ungkapnya. 

Persib sebelumnya meraih hasil positif ketika menghadapi Persegres Gresik United. Maung Bandung menang dengan skor 6-0. (art)

Bobotoh Persib Bandung

Komentar Bojan Hodak Usai Bawa Persib Bandung ke Final Liga 1

Persib Bandung sukses menaklukkan Bali United dalam leg kedua semifinal championship series Liga 1. Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu.

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2024