Lima Fakta Menarik Jelang Sriwijaya Vs Persiba

Pertandingan Persija vs Sriwijaya FC
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Sriwijaya FC akan menghadapi Persiba Balikpapan di lanjutan ajang Liga 1, Selasa 29 Agustus 2017. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang. 

Rans Cilegon Kubur Mimpi Sriwijaya Lolos ke Liga 1

Kemenangan tentu menjadi harga mati bagi kedua tim untuk bisa memperbaiki posisi di papan klasemen Liga 1. Saat ini Elang Andalas berada di posisi ke-13 klasemen dengan raihan 25 poin dari 20 laga. 

Jika menang mereka akan merangkak naik ke posisi 10 klasemen. Sementara Persiba dalam tekad untuk keluar dari zona degradasi. 

Sempat Unggul Cepat, Persiba Dikalahkan Sriwijaya FC

Saat ini mereka berada di posisi ke-17 dengan raihan 13 poin dari 21 laga. Terakhir kali kedua tim bentrok pada 9 Mei 2017 lalu di ajang Liga 1. 

Bermain di kandang, Beruang Madu takluk dengan skor 0-2. Berikut lima fakta menarik jelang Sriwijaya FC vs Persiba, seperti dilansir situs resmi Liga 1: 

Pembagian Grup 8 Besar Liga 2 dan 4 Tim Terdegradasi ke Liga 3

1. Menilik dari rekor pertemuan, Sriwijaya layak diunggulkan. Tercatat dari lima pertemuan terakhir, Elang Andalas mendapat dua kemenangan, sedangkan Persiba mendapat satu kemenangan dan sisanya berakhir imbang. 

2. Sriwijaya dalam tren negatif, ya mereka hanya mendapat satu kemenangan dari lima laga terakhirnya di ajang Liga 1. 

3. Sriwijaya mendapatkan empat hasil imbang dari empat laga kandang terakhirnya. 

4. Elang Andalas terakhir kali menang di kandang pada 14 Juli 2017 lalu ketika menghadapi PS TNI di ajang Liga 1. Mereka menang dengan skor 2-1. 

5. Beruang Madu dalam tren negatif jelang hadapi Sriwijaya. Mereka belum mencicipi kemenangan di enam laga tandang terakhirnya. (ren)   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya