Eks Timnas U-19 Absen di Laga Semen Padang Vs Bhayangkara FC

Skuat Semen Padang di ajang Liga 1
Sumber :
  • twitter/@SemenpadangFCID

VIVA.co.id – Semen Padang menjamu Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Haji Agus Salim, Jumat 15 September 2017. Pada laga nanti, tim tuan rumah kehilangan striker jebolan tim nasional Indonesia U-19, Muchlis Hadi Ning.

Gol Pertama Radja Nainggolan Gagal Selamatkan Bhayangkara FC, Degradasi Mengintai

Muchlis tidak bisa bermain, karena Semen Padang terikat kontrak dengan Bhayangkara FC, saat meminjamnya di putaran kedua Liga 1 lalu. Meskipun begitu, Kabau Sirah sudah punya strategi lain yang dipercaya bisa meredam tim tamu.

(Baca juga: Lawan Semen Padang, Bhayangkara FC Awasi Khusus Vendry Mofu)

Hasil Liga 1: Persija Jakarta dan Dewa United Raih Poin Sempurna

"Mereka punya pemain yang cepat. Tapi kita sudah pelajari pola permainan mereka," kata Pelatih Semen Padang, Nilmaizar kepada wartawan, Kamis 14 September 2017.

"Kita sudah punya strategi khusus untuk menghadapi itu. Untuk siapa yang menggantikan posisi Muchlis, kita akan lihat nanti," imbuhnya.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Tidak mudah bagi Semen Padang untuk meladeni permainan Bhayangkara FC. Karena, klub berjuluk The Guardians merupakan pemuncak klasemen sementara Liga 1.

Membawa pulang poin dari kandang lawan menjadi target skuat asuhan Simon McMenemy. Akan tetapi, manajer Semen Padang, Win Bernardino masih menyimpan rasa optimistis.

(Baca juga: Target Spasojevic Bawa Bhayangkara FC Juara Liga 1)

Dia menilai, usai menahan imbang Persib Bandung 2-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang lalu, permainan Hengki Ardiles dan kawan-kawan meningkat. Setidaknya ini bisa menjadi modal bagi mereka beranjak dari posisi 13 klasemen.

"Kita apresiasi perjuangan dari pemain. Ada progres bagus yang ditunjukkan oleh Pemain saat menghadapi Persib Bandung. Ini modal kita untuk pertandingan kontra Bhayangkara FC nanti," ujar Win.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya