Cara Operator Liga 1 Antisipasi 'Main Mata' di Akhir Musim

Pemain Bhayangkara FC merayakan gol
Sumber :
  • Dok. Media Bhayangkara FC

VIVA – Liga 1 sudah memasuki pekan ke-32, dua pekan terakhir untuk menentukan tim yang akan menjadi juara. Tensi panas sudah mulai terasa menyusul ketatnya persaingan di papan klasemen.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Di dua laga terakhir, tim-tim papan atas akan mendapat perhatian khusus. PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah mencium tim-tim yang berpeluang untuk menjadi juara akan main mata.

PT LIB akan mengantisipasinya dengan menggelar laga pekan ke-34 secara bersamaan, khususnya tim-tim yang berpeluang besar meraih trofi.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

"Menyisakan beberapa pekan, sudah terlihat tim-tim yang berpeluang juara. Kami akan mainkan di hari, tanggal dan jam yang sama," kata COO PT LIB, Tigor Shalomboboy, kepada wartawan.

"Semua tim harus mematuhinya, tanpa terkecuali. Tidak ada alasan untuk menolak hal ini," lanjut dia.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Saat ini, ada empat tim yang berpeluang menjadi juara yaitu PSM Makassar di puncak klasemen dengan 62 poin dari 32 laga. Di posisi 2 ada Bhayangkara FC dengan 62 poin dari 31 laga, disusul Persipura Jayapura, 59 poin 32 laga, dan Bali United, 59 poin 31 laga. (one)

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024