Susunan Pemain Spurs Vs Arsenal, Kane dan Aubameyang Starter

Duel Tottenham Hotspur vs Arsenal
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA – Duel sengit tersaji malam ini, Sabtu 10 Februari 2018. Tottenham Hotspur akan menjamu rival sekota, Arsenal di Wembley Stadium dalam lanjutan Premier League.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Spurs akan kembali menjadikan Harry Kane sebagai ujung tombak serangan di lini depan. Kane menjadi penyelamat kala Spurs ditahan imbang Liverpool 2-2.

Di saat yang sama, Arsenal juga memasang striker anyar Pierre-Emerick Aubameyang sebagai starter. Dia mencetak gol debut saat Arsenal menang 5-1 atas Everton.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Spurs saat ini berada di posisi lima klasemen sementara Premier League dengan 49 poin dari 26 laga. Unggul 4 poin dari Arsenal yang ada di posisi enam.

Susunan Pemain:
Tottenham Hotspur:
Hugo Lloris, Jan Vertonghen, Davinson Sánchez, Ben Davies, Kieran Trippier, Son Heung-Min, Mousa Dembélé, Christian Eriksen, Dele Alli, Eric Dier, Harry Kane
Arsenal: Petr Cech, Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi, Nacho Monreal, Héctor Bellerín, Jack Wilshere, Granit Xhaka, Mohamed Elneny, Pierre-Emerick Aubameyang, Henrikh Mkhitaryan, Mesut Özil
 

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim
Pemain Arsenal, Bukayo Saka

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Mantan kiper Arsenal, David Seaman meminta Bukayo Saka berhenti untuk akting pura-pura kesakitan. Menurut dia, sikap seperti itu tidak layak untuk terus ditunjukkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024