Lawan Bournemouth, Mourinho Tak Mainkan 3 Bintang MU

Alexis Sanchez (kiri) dan Paul Pogba (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Scott Heppell

VIVA – Sejumlah pemain dengan status bintang di Manchester United mulai terancam. Manajer Manchester United, Jose Mourinho, kabarnya tidak akan menurunkan Paul Pogba, Juan Mata dan Alexis Sanchez saat menghadapi AFC Bournemouth, Kamis dini hari WIB, 19 April 2018. 

Fanbase Swansea Kaget Popularitas Nathan Tjoe-A-On Melejit di Timnas Indonesia

Dikutip dari Metro, Marcus Rashford dan Scott McTominay dikabarkan akan menghiasi starting XI kala bertandang ke Vitality Stadium. Alasan Mourinho tidak menurunkan tiga pemain tersebut adalah karena penampilan yang mengecewakan saat The Red Devils dikalahkan 0-1 oleh West Bromwich Albion, akhir pekan lalu. 

Mourinho sangat marah dengan penampilan pemainnya saat kalah dari West Brom. Apalagi, kekalahan tersebut membuat rival sekotanya, Manchester City menjadi juara Premier League musim 2017/2018. 

Kelakar Hakim MK ke KPU: Tetap Semangat, Walaupun MU Kalah 4-0 Lawan Crystal Palace

Rashford telah bermain sebanyak 98 pertandingan dari 113 laga yang dipimpin oleh Mourinho sejak menjadi manajer MU. Namun, separuh dari penampilan tersebut berasal dari bangku cadangan. 

Sedangkan McTominay baru menmebus tim utama MU pada musim ini. Ia telah bermain sebanyak 20 pertandingan.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Sementara itu, MU untuk saat ini bersaing dengan Liverpool memperebutkan posisi runner up. MU di posisi dua dengan 71 poin, sedangkan Liverpool di bawahnya dengan 70 angka. Tottenham Hotspur di peringkat empat dengan 68 poin, dan pertandingan masih tersisa lima lagi. (one)

Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol

Mantan Bintang Liga Inggris Beri Pengakuan Soal Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 terus mendapat pujian dari sejumlah tokoh sepakbola dunia atas capaian di Piala Asia U-23 2024. Terbaru mantan pemain Liga Inggris.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024