Teror Sang Mantan untuk Manchester City

Pemain belakang West Ham United, Pablo Zabaleta
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Selain laga panas antara Manchester United kontra Arsenal, laga yang tak kalah seru juga  mempertemukan West Ham United versus Manchester City, Minggu 29 April 2018. 

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Meski ManCity telah memastikan diri menjuarai Premier League, namun West Ham masih berambisi untuk mempecundangi skuat asuhan Pep Guardiola itu di London Stadium pada pekan ke-35 ini.

Keyakinan untuk menghancurkan ManCity itu diutarkan sang mantan, Pablo Zabaleta. Bek 33 tahun itu sangat ingin meraih tiga poin kala menghadapi mantan timnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

"Memang akan terasa aneh menghadapi mantan tim. Tapi, sekarang saya pemain West Ham, saya ingin memenangkan pertandingan, tentu saja karena kami membutuhkan tiga poin," ujar Zabaleta dilansir dari whufc.com. 

"Kami akan berjuang untuk itu. Tidak ada yang mustahil dalam sepakbola. Apa pun bisa terjadi jika kami tampil dengan baik," tambahnya.

Godaan untuk Harry Maguire Datang Lagi

Zabaleta mengaku tak terpengaruh dengan gelar juara ManCity. Dipastikan pada laga nanti para pemain The Citizens tak akan bisa bermain santai.

"Meskipun sudah menjadi juara, mereka tidak akan datang ke London Stadium untuk bersantai," ucapnya. (one)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Juergen Klopp tak bisa lagi menahan rasa kecewa setelah Liverpool bermain imbang 2-2 di London Stadium, markas West Ham United dalam pertandingan lanjutan Premier League.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024