Gol Penentu Fellaini Jadi Berkah Masa Depan di MU

Marouane Fellaini
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Kemenangan Manchester United (MU) 2-1 dari tamunya, Arsenal di Old Trafford Minggu malam 29 April 2018 jadi berkah tersendiri bagi Marouane Fellaini. Eks gelandang Everton tersebut sukses mencetak gol penentu kemenangan tuan rumah.

Man City Juara 4 Musim Beruntun, Pep Guardiola: Ini Berkat Arsenal dan Liverpool

Berkat torehannya itu, Jose Mourinho seolah siap menjamin masa depan Fellaini musim depan di skuat Setan Merah. Sebelumnya, banyak yang meragukan kelanjutan masa depan pemain Belgia ini di Old Trafford. Hal ini mengingat, sepanjang musim ini Fellaini kerap jadi penghuni bangku cadangan MU.

"Saya pikir Fellaini pemain yang sukses memberi kami kemenangan dengan gol yang dicetaknya, jelas dia ingin bertahan," ungkap Mourinho kepada BBC Sport.

Arsenal Tetap Membanggakan

"Aku ingin dia tetap di sini, klub ingin dia tetap bertahan, kurasa dia akan tetap bersama MU dan hal itu kian dekat," tegasnya.

Fellaini menunjukkan peran pentingnya dalam kemenangan MU dengan gol sundulannya ke gawang Arsenal di menit-menit akhir pertandingan.

Pep Guardiola: Arsenal Dorong Manchester City ke Level Lain
Gelandang Arsenal, Declan Rice

Arsenal Harus Ingat Terus Rasa Kecewa Musim Ini

Declan Rice mengatakan Arsenal harus menjalani hidup dengan perasaan kecewa. Mereka belum berhasil merebut gelar juara Premier League karena kalah bersaing dari Man City.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024