Mantan Bek Aston Villa Tewas dalam Kecelakaan Horor

Jlloyd Samuel saat masih memperkuat Aston Villa
Sumber :
  • Twitter/@AVFCOfficial

VIVA – Kabar duka datang dari Aston Villa. Mantan pemain belakang Villa asal Trinidad dan Tobago, Jlloyd Samuel, tewas dalam sebuah kecelakaan, Selasa 15 Mei 2018 pagi waktu Inggris. 

Newcastle United vs Aston Villa, Trippier Jadi Pahlawan The Magpies

Samuel meninggal dunia di usia 37 usai mobil Range Rover yang dikendarainya mengalami kecelakaan di wilayah barat laut Inggris. Samuel mengalami kecelakaan dalam perjalanan pulang dari Chesire, setelang mengantar anak-anaknya sekolah.

Menurut keterangan pihak kepolisian setempat, Samuel meninggal dunia di tempat kejadian, lantaran kecelakaan yang terjadi begitu parah, sekitar pukul 07.55. Sementara itu, sopir van yang juga terlibat dalam kecelakaan seorang pria berusia 54 tahun menderita luka serius dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Gerrard Bikin Villa Semakin Sangar, Mau Sambar Jangkar Juventus

"Sangat disayangkan, pengemudi mobil, Jlloyd Samuel, 37 tahun, dari Lymm, tewas di tempat kejadian. Keluarga terdekatnya telah diberitahu dan saat ini tengah mendapat dukungan oleh petugas khusus," bunyi pernyataan kepolisian wilayah Chesire, dikutip talkSPORT.

"Sopir van seorang pria 54 tahun menderita luka serius dan telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif," lanjut pernyataan kepolisian Chesire.

Polisi Tangkap Suporter Pelaku Pelemparan Everton Vs Aston Villa

Selama hidupnya, Samuel pernah memperkuat Villa periode 1998 hingga 2007. Ia juga pernah empat musim membela Bolton Wanderers mulai 2007 hingga 2011. Saat memulai karier junior, Samuel pernah bermain bersama legenda hidup Chelsea, John Terry, dan legenda Arsenal, Sol Campbell, di klub amatir London, Senrab FC.

Pemain Oxford United rayakan gol.

Beringas, Oxford United Hentikan Kemenangan Beruntun Bolton Wanderers

Oxford United tampil beringas saat menghadapi tuan rumah Bolton Wanderers dalam lanjutan League One. The U's menghentikan catatan kemenangan beruntun Bolton.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2022