Sindiran Keras Conte untuk Kinerja Manajemen Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/Hannah Mckay

VIVA – Hasil negatif Chelsea di akhir kiprah mereka dalam Premier League musim ini menjadi capaian antiklimaks dari juara bertahan musim lalu itu. Situasi ini pun mencuatkan rumor bakal segera didepaknya manajer Antonio Conte.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Meski demikian, respons tak reaktif justru meluncur dari Conte soal rapor performanya musim ini. Menurutnya, sudah tak ada lagi yang perlu diperdebatkan dari hasil buruk tersebut, dan Chelsea harus lebih fokus menata masa depan.

"Musim lalu adalah musim yang luar biasa karena kami melakukan kerja fantastis dengan para pemain. Musim lalu kami mencapai sukses penting," ungkap manajer asal Italia itu kepada Sportsmole.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Manajemen The Blues mampu membagi tanggung jawab untuk mencari jawaban dari permasalahan musim yang buruk ini dan tak hanya beban kegagalan ini ditujukan kepada seorang manajer.

"Sekarang, musim ini, kami selesai di urutan kelima. Kami harus membagi tanggung jawab dengan klub, manajer dan para pemain dengan cara yang sama dan kemudian mencoba bangkit dan mendapatkan pengalaman," tambah Conte.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

"Jika Anda pintar, jika Anda cerdas, Anda memahami apa yang salah dan apa yang benar. Dan Anda mencoba dan meningkatkan apa yang sudah dicapai saat ini," tegas Conte.

Chelsea menghadapi Manchester United di final Piala FA pada Sabtu malam 19 Mei 2018 dan berambisi memenangkan trofi pamungkas yang tersisa untuk diraih musim ini usai puas jadi runner up musim lalu. (one)

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024