Manchester United Kalah, Mourinho Menolak Diadu Domba

Pertandingan Manchester United
Sumber :
  • Twitter.com/ManUtd

VIVA – Manchester United dipaksa menyerah dalam lawatan ke Amex Stadium, markas Brighton Hove & Albion, Minggu 19 Agustus 2018. Pada pertandingan pekan kedua Premier League 2018/2019 itu, Setan Merah takluk 2-3.

Hasil Lengkap: Man City dan AC Milan Pesta Gol, Borussia Dortmund Hancur Lebur

Tiga gol Brighton disumbangkan oleh Glenn Murray, Shane Duffy, dan Pascal Gross. Sedangkan dua gol balasan dari MU dicetak oleh Romelu Lukaku dan Paul Pogba.

Manajer MU, Jose Mourinho enggan mengkritik anak asuhnya yang tampil melempem. Sebab, dia merasa sudah terlalu sering diadu domba.

Hajar Fulham, Manchester City Depak Arsenal di Puncak Klasemen

"Ketika saya berbicara tentang penilaian individu pemain, ketika saya kritik pemain saya, Anda tidak bisa menerima itu," ujar Mourinho, seperti dikutip dari Sky Sports.

"Media massa dan pengamat sebenarnya lebih kritis ketika saya melakukan itu, jadi tolong jangan tanyakan itu, karena itu tidak baik bagi saya," imbuhnya.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Bagi pria asal Portugal tersebut, kesempatan berbicara mengenai pemain akan dilakukan jika tampil baik. Sehingga tidak ada lagi aroma perselisihan dalam tim yang diciptakan dari luar.

"Saya akan sangat senang saat menganalisa pemain yang tampil bagus. Sangat baik berbicara mengenai itu di depan kamera. Ketika saya tidak melakukan itu, jangan tekan saya," kata Mourinho.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Jelang Lawan Man Utd, Mikel Arteta Soroti Tugas Sulit Erik Ten Hag

Big match bakal tersaji dalam lanjutan Premier League malam hari ini, Minggu 12 Mei 2024. Manchester United (Man Utd) akan menjamu Arsenal di Old Trafford pukul 22.30 WIB

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024