Tekad Bomber Liverpool Patahkan Tren Buruk di Premier League

Pemain Liverpool, Sadio Mane rayakan gol ke gawang Crystal Palace
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Liverpool memang tampil memukau musim 2017-2018. Skuat asuhan Juergen Klopp itu menjadi finalis Liga Champions. Meski gagal mengalahkan Real Madrid di final, namun setidaknya The Reds mampu menunjukkan taji di pentas Eropa.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Terlepas dari prestasi di Liga Champions, ada hal yang menjadi pertanyaan banyak pihak, kenapa sulit bagi Liverpool menjuarai Premier League. Setidaknya, sejak 1990, mereka belum pernah mengangkat tropi liga domestik.

Menjawab hal ini, striker Liverpool, Sadio Mane berjanji timnya akan berjuang lebih keras untuk meraih gelar Premier League musim ini. Ini dianggap sebagai tantangan dan juga perbaikan untuk Liverpool.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Ini bagian dari kompetisi dan kami harus memperbaikinya tahun ini. Jelas merupakan tantangan besar untuk menjadi juara sejati di liga domestik," kata Mane seperti dilansir dari Marca.

"Menjadi juara Premier League suatu pembuktian yang harus segera diwujudkan.Memang benar bahwa Liverpool telah memenangkan gelar Liga Champions sebelumnya, tetapi bukan liga domestik," tambahnya.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Mane menuturkan, Premier League baru saja dimulai. Timnya hanya perlu bermain dengan baik. 

"Kami harus tenang dan menciptakan permainan sebaik mungkin. Tak elok membicarakan tentang piala sekarang, masih terlalu dini," terangnya.

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024