Babak I, Chelsea Kesulitan Bobol Gawang Bournemouth

Pertandingan Chelsea vs AFC Bournemouth di ajang Premier League 2018/2019
Sumber :
  • Twitter/@ChelseaFC

VIVA – Laga alot terjadi di Stamford Bridge saat Chelsea menjamu AFC Bournemouth dalam lanjutan Premier League 2018/2018 pekan ke-4, Sabtu 1 September 2018 WIB. Untuk sementara, Chelsea bermain imbang 0-0 kontra Bournemouth.

Man City Juara 4 Musim Beruntun, Pep Guardiola: Ini Berkat Arsenal dan Liverpool

Dalam laga ini, manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menurunkan starting line-up yang sama seperti dalam laga sebelumnya, kontra Newcastle United. Alvaro Morata jadi andalan di lini depan, dengan sokongan dua bintang Willian dan Eden Hazard. 

Sementara itu, dua bintang anyar armada London Barat, Jorginho dan Mateo Kovacic, kembali diturunkan sejak menit pertama laga ini.

Terdegradasi dari Premier League, 3 Klub Ini Bakal Bersaing dengan Oxford United Musim Depan

Pertandingan baru berjalan tujuh menit, Chelsea langsung menggebrak pertahanan Bournemouth lewat aksi Willian. Sayang, sepakan winger asal Brasil ini masih bisa diamankan dengan baik oleh kiper Bournemouth, Asmir Begovic.

Menit 18, giliran Antonio Ruediger mengancam gawang Begovic. Bek asal Jerman ini mampu melepaskan sundulan usai menerima umpan sepak pojok. Namun, bola sundulan Ruediger masih melambung di atas mistar gawang.

5 Kunci Manchester City Juara Premier League, No 3 Bikin Kaget

Bournemouth yang tampik disilplin, cukup merepotkan Chelsea di babak pertama. Menit 34, Bournemouth nyaris membobol gawang Chelsea lebih dulu lewat aksi Steve Cook. Sayang, peluang Cook dengan baik bisa diamankan kiper anyar Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

Tak ada gol yang tercipta di babak pertama. Hingga pertandingan babak pertama usai, Chelsea dan Bournemouth masih bermain imbang 0-0.

Susunan Pemain:

Chelsea: Kepa Arrizabalaga (gk); Cesar Azpilicueta, Antonio Ruediger, David Luiz, N'Golo Kante, Jorginho, Mateo Kovacic, Willian, Eden Hazard, Alvaro Morata

AFC Bournemouth: Asmir Begovic (gk); Simon Francis, Steve Cook, Nathan Ake, Diego Rico, Adam Smith, Dan Gosling, Jeffrson Lerma, Ryan Fraser, Joshua King, Calum Wilson.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya