Kabar Buruk Hampiri Manchester City Jelang Derby

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).
Sumber :
  • Twitter/@ManCity

VIVA – Kabar buruk menghampiri Manchester City. Skuat besutan Pep Guardiola itu akan ditinggal Kevin de Bruyne selama empat hingga lima pekan.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Seperti dilansir Skysports, Sabtu 3 November 2018, De Bruyne mengalami cedera ligamen lutut kiri lanjutan saat ManCity menekuk Fulham 2-0, Kamis lalu.

Padahal, laga melawan Fulham di Piala Liga itu merupakan debut De Bruyne sebagai starter sejak pulih dari absen 2,5 bulan karena cedera.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Sayangnya, dia kembali mengalami cedera. Tapi beruntungnya, dia tidak perlu menjalani operasi," kata manajer ManCity, Pep Guardiola.

"Kevin sebelumnya sudah absen 2,5 bulan. Kami sedih dengan kondisinya. Ketika comeback dari cedera, pemain tidak akan menyangka akan kembali cedera di laga pertamanya," lanjut Pep.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Dengan cedera yang kembali menghampiri, De Bruyne diprediksi absen 6 pekan ini, dia bakal absen di periode sibuk Desember 2018 mendatang. 

Dalam enam pekan ke depan, De Bruyne bakal absen di laga krusial. Seperti saat ManCity melawan MU pekan depan (11 November 2018) dan Chelsea pada 9 Desember 2018.

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024