Kompensasi Selangit, MU Pikir-pikir Pecat Mourinho

Mantan Manajer Chelsea, Jose Mourinho.
Sumber :
  • twitter.com/FootballMemesCo

VIVA – Manchester United sedang bimbang menentukan nasib manajer Jose Mourinho. Ada niat dari MU memecat Mourinho, namun risikonya harus membayar kompensasi yang begitu besar.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Jajaran direksi MU saat ini sudah membahas opsi memecat Mourinho. The Special One bisa saja kehilangan pekerjaannya, jika krisis di MU berlanjut.

Namun, jajaran direksi MU masih pikir-pikir waktu yang tepat untuk memecat Mourinho. Sebab, jika Mourinho dipecat sekarang, kompensasi yang harus dibayar MU begitu besar.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Daily Record melansir, MU harus membayar £24 juta atau setara Rp439 miliar. Nilai kompensasi ini berlaku hingga Januari 2019

Setelahnya, nilai kompensasi untuk Mourinho akan turun. Lewat pertimbangan-pertimbangan inilah, manajemen MU masih menahan keputusan untuk memecat Mourinho.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Mereka juga masih meninjau prestasi MU di akhir musim. Jika gagal finis di empat besar, Mourinho bisa dipastikan dipecat. (hen)

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024