Kalah dari ManCity, Wijnaldum Harap Mental Liverpool Tidak Jatuh

Pemain Liverpool, Georgino Wijnaldum.
Sumber :
  • instagram.com/gwijnaldum/

VIVA – Gelandang Liverpool, Georgino Wijnaldum, mengatakan bahwa timnya kalah dari Manchester City akibat kurang beruntung. Liverpool harus menelan kekalahan perdana di Premier League usai dikandaskan ManCity dengan skor 1-2 di Etihad Stadium pada Jumat, 4 Januari 2019 dini hari WIB.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Rekor tak terkalahkan selama 20 pertandingan di Premier League musim ini akhirnya terputus oleh rival terdekat. Meski begitu, Liverpool masih aman di puncak klasemen sementara dengan keunggulan empat poin dari ManCity.

Bagi Wijnaldum, The Reds seharusnya bisa meraih hasil imbang ataupun kemenangan. Namun, ia menyebutkan bahwa dewi fortuna tidak menaungi Liverpool pada laga tersebut.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Saya pikir kami telah melakukan upaya yang maksimal untuk mendapatkan satu poin dan kami seharusnya bisa memenangkannya juga. Tapi, kami sangat tidak beruntung," kata Wijnaldum, seperti dikutip dari situs resmi klub, Jumat, 4 Januari 2019.

"Kami tahu sebelumnya, ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami harus memberikan segalanya untuk memenangkan pertandingan. Beberapa pertandingan musim ini kami beruntung, karena kami telah mencetak gol, dan malam ini kami sangat tidak beruntung meski kami memiliki banyak peluang," sambungnya.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Akan tetapi, Wijnaldum berharap agar rekan-rekan setimnya tidak kehilangan kepercayaan diri usai dikalahkan The Citizens. Pemain berpaspor Belanda itu, menegaskan bahwa fokus Liverpool untuk saat ini adalah mempertahankan puncak klasemen Premier League hingga musim ini berakhir.

"Kami tidak melihat klasemen sebelumnya dan kami tidak akan melakukan itu. Kami hanya berkonsentrasi pada diri kami sendiri, mencoba memberikan segalanya dan kemudian kami akan mengakhiri musim dengan mengetahui di mana tempat kami berdiri," ujar gelandang 28 tahun tersebut.  (luz)

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024