Chelsea Sudah Masa Bodoh, Hazard Boleh Pindah ke Madrid

Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • Twitter/@ChelseaFC

VIVA – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, tampaknya tak mau disebut telah menggantung Eden Hazard. Sarri berharap agar Hazard dapat memberikan kepastian terkait masa depannya di Stamford Bridge.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Eks pelatih Empoli itu mengaku, bosan mendengar isu akan hengkangnya Hazard ke Real Madrid setiap kali bursa transfer. Apalagi, rumor terbaru menyebutkan, kapten Tim Nasional Belgia tersebut masih bungkam mengenai nasibnya di Chelsea.

Melihat situasi ini, Sarri menginginkan agar manajemen Chelsea dan Hazard segera berdiskusi untuk mengambil keputusan yang sama-sama menguntungkan. Akan tetapi, ia tidak mau ambil pusing apabila Hazard menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama The Blues.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Saya pikir klub bersedia untuk memberinya kontrak baru dengan segera, tetapi terserah padanya apakah dia ingin memperbarui atau tidak. Karena saya tidak tahu, semua keputusan terserah dia," kata Sarri, seperti dikutip Express, Selasa, 15 Januari 2019.

Namun, Sarri masih memendam keinginan agar Hazard mau bertahan di Chelsea. Sebab, mantan pemain Lille itu merupakan andalan bagi The Blues.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri bersama Eden Hazard

"Anda tahu betul bahwa Eden sangat penting bagi kami, karena dia memiliki peran khusus. Tentu saja, saya ingin Eden di sini, tetapi saya ingin dia di sini, jika dia benar-benar ingin bertahan di sini," tegasnya.

"Saya sudah mengetahui bahwa ada diskusi antara klub dan agen Eden di setiap minggu. Jadi, jika ada kabar terbaru, klub segera menghubungi saya," ujar manajer berusia 60 tahun tersebut. (sat)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya