Bermain Sabar, Kunci Liverpool Hadapi Penakluk Manchester City

Para pemain Liverpool.
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Liverpool akan bermain sabar dan tidak terburu-buru, saat menjamu Crystal Palace di Anfield dalam lanjutan Premier League, Sabtu 19 Januari 2019.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

"Kami harus menyerang dan mencoba melewati pertahanan lawan dengan sabar," kata gelandang Liverpool, Fabinho dilansir laman resmi klub.

"Kami harus bersabar dan berusaha bekerja keras menemukan celah untuk membongkar pertahanan lawan dan mengalirkan bola ke depan," lanjutnya.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

The Reds sangat mewaspadai sang lawan kali ini. Sebab, Crystal Palace merupakan penakluk juara bertahan, Manchester City beberapa waktu lalu.

Crystal Palace secara mengejutkan sukses mempecundangi ManCity di Etihad pada 22 Desember 2018 lalu. Kala itu, Palace menekuk The Citizens 3-2.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Liverpool sendiri punya pengalaman, saat mereka dipaksa bermain sabar kala menumbangkan perlawanan Brighton & Hove Albion dengan skor tipis 1-0, akhir pekan lalu.

"Pertandingan terakhir jadi contoh. Kami mendominasi penguasaan bola, tetapi Brighton menempatkan banyak pemain di belakang," kata Fabinho.

"Pertandingan akhir pekan ini mungkin akan mirip. Kami harus bermain sabar dan tidak menyia-nyiakan penguasaan bola dengan operan konyol," lanjutnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya