Beda dengan Mourinho, Pemain MU Akui Pogba Pantas Jadi Kapten

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Fox Sports

VIVA – Penyerang Manchster United, Anthony Martial, melontarkan pujian selangit kepada rekan setimnya, Paul Pogba. Menurutnya, Pogba akan menjadi pemimpin masa depan bagi MU.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Dia percaya, MU dibawah kepemimpinan Pogba dapat meraih sebuah kesuksesan. Apalagi, sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer, kualitas Pogba bersama Setan Merah semakin ganas.

"Kami semua tahu kualitas apa yang dimiliki Paul (Pogba). Sekarang dia sudah mendapatkan kebebasan untuk bermain, saya pikir kami mulai melihat permainan Paul Pogba yang asli dan kami berharap itu berlanjut," kata Martial, kepada Sky Sports.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Solskjaer sering memberikan ban kapten kepada Pogba. Martial mengatakan, kebijakan tersebut harus dipertahankan karena Pogba merupakan sosok yang tepat untuk mengemban tugas sebagai kapten tim.

"Dia adalah seorang pemimpin. Dia bicara banyak di ruang ganti. Sementara, di lapangan dia mencoba untuk bersikap adil. Secara teknis, dia adalah pemimpin yang pengertian. Saya harap, dia dapat terus memimpin tim ini," ucapnya.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Martial menambahkan, peluang MU untuk meraih trofi Premier League musim terbilang cukup sulit. Target MU musim ini, bagi Martial, adalah mendapatkan satu tempat untuk berlaga di Liga Champions musim depan.

"Saya tidak berpikir kami bisa juara di musim ini karena itu sudah sangat jauh. Sekarang target kami adalah mengunci tempat di empat besar. Kami juga harus memenangkan pertandingan sebanyak mungkin untuk dapat memastikan satu tempat di Liga Champions musim depan," ujar pemain berusia 23 tahun tersebut. (sat)

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024