MU Kini seperti Era Ferguson, Cantona Minta Solskjaer Dipertahankan

Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Legenda Manchester United, Eric Cantona berharap Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer tetap di MU. Sebab, Solskjaer telah membuktikan kemampuannya.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Solskjaer menjadi manajer sementara MU sejak Desember 2018. Manajer asal Norwegia itu menggantikan Jose Mourinho yang dipecat oleh manajemen klub.

Dan Solskjaer mampu membawa MU bangkit dari keterpurukan. Kemenangan beruntun pun sempat diraih skuat MU besutan Solskjaer. Hasil yang tak mudah dicapai.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Yah, saya akan senang (jika Solskjaer menjadi manajer tetap)," tutur Cantona seperti dilansir Tribal Football, Sabtu 23 Februari 2019.

Tidak hanya karena rangkaian hasil positif, Cantona juga senang dengan MU era Solskjaer yang mengusung strategi menyerang nan atraktif seperti di era Sir Alex Ferguson.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

"Saya tidak tahu kesepakatan dia dengan klub. Tapi buat saya yang kini sebagai fans, saya senang akhirnya bisa merasakan semangat klub yang dulu," tuturnya.

"Kita sempat kehilangan itu (semangat klub) sejak Ferguson pensiun. Dan sekarang, situasi ini sangat luar biasa," ujarnya. (art)

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024