Rooney Membelot ke ManCity, Sudah Tidak Cinta MU?

Bintang DC United, Wayne Rooney
Sumber :

VIVA – Mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney diam-diam punya hati kepada Manchester City. Hal ini dibuktikan dengan pernyataannya mendukung The Citizens melaju ke partai final Liga Champions. 

Terdegradasi dari Premier League, 3 Klub Ini Bakal Bersaing dengan Oxford United Musim Depan

Seperti yang diketahui, Rooney adalah mantan pemain Setan Merah yang sangat dielu-elukan publik Old Trafford. Dedikasinya untuk MU sudah tidak dipertanyakan lagi, dia membela MU sejak tahun 2004 dan akhirnya pergi ke Everton pada 2017 lalu. 

Atas alasan tersebut, Rooney dianggap punya rasa cinta kepada The Red Devils. Namun belakangan sang pemain malah mendukung klub sekota MU, ManCity. 

5 Kunci Manchester City Juara Premier League, No 3 Bikin Kaget

Dia menilai jika ManCity punya kans lebih besar dibanding MU untuk berbicara banyak di Liga Champions. Untuk lawan di final, menurut Rooney, ManCity akan bertemu Barcelona.

"Menurut saya ManCity akan menghadapi Barcelona. Saya beritahu jika yang akan menang di antara keduanya adalah Barcelona," kata Rooney, seperti dilansir Foxsports. 

Arsenal Tetap Membanggakan

Rooney sendiri saat ini membela DC United. Di tahun 2018 lalu, dia dipercaya tampil di 21 laga dan mencetak 12 gol. 

Pep Guardiola bawa Manchester City juara Premier League 2023/2024

Man City Juara 4 Musim Beruntun, Pep Guardiola: Ini Berkat Arsenal dan Liverpool

Manajer Manchester City Pep Guardiola menyebut kesuksesan Man City saat berada di bawah asuhannya adalah berkat Liverpool dan Arsenal.

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2024