Cetak Gol Perdana, Philip Foden: Saya Tidak Akan Pernah Melupakannya

Pemain Manchester City, Philip Foden (kiri).
Sumber :
  • Twitter/Premier League

VIVA – Pemain Manchester City, Philip Foden mengatakan, ia tidak akan pernah melupakan gol perdananya di Premier League. Foden menjadi satu-satunya pencetak gol ketika ManCity mengalahkan Tottenham Hotspur, Sabtu, 20 April 2019 di Etihad Stadium. 

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Pemain berusia 18 tahun ini mencetak gol saat pertandingan memasuki menit kelima. Foden pun berhasil membawa The Citizens ke puncak klasemen sementara Premier League dengan selisih 1 angka dari Liverpool. 

"Saya masih tenggelam dalam situasi ini. Sergio Aguero berhasil memberikan umpan kepada saya. Beruntungnya saya berada di situ," kata Foden dikutip dari situs resmi ManCity. 

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Saya senang bisa membantu tim dan mencetak gol. Ini adalah gol pertama saya di Premier League, saya tidak akan melupakannya," tambah Foden. 

Ini merupakan pertemuan kedua antara ManCity dengan Tottenham dalam empat hari terakhir. Sebelumnya Tottenham menyingkirkan ManCity di perempatfinal Liga Champions. 

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

"Kami tahu apa yang mereka lakukan, karena kami sudah bertemu dua kali. Ini sulit, namun kami bisa melalukan dengan baik," jelasnya. 
 

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024