Fowler: MU Butuh Keajaiban Lawan ManCity

Pertandingan Premier League antara Manchester United vs Everton
Sumber :
  • Standard.co.uk

VIVA – Legenda Liverpool, Robbie Fowler menilai Manchester United sulit memenangkan partai Derby Mancester melawan Manchester City di Old Trafford, Kamis 25 April 2019. Menurut Fowler, MU saat ini dalam laju yang kurang meyakinkan setelah kalah enam kali dalam delapan laga terakhir.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Sedangkan City, meskipun gagal lolos ke Liga Champions mereka tampil luar bisa. Dari 8 pertandingan terakhir, pasukan Pep Guardiola itu hanya sekali menderita kekalahan. The Citizens saat ini juga menjadi kandidat terkuat bersama Liverpool untuk meraih gelar juara Premier League.

"Menurut saya MU akan kesulitan melawan Manchester City. Anda bisa lihat bahwa City mengalahkan semua tim untuk meraih apapun yang mereka inginkan," kata Fowler dikutip Fotmob.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Kendati demikian, pria yang baru ditunjuk sebagai pelatih Brisbane Roar tersebut mengungkapkan peluang MU tak sepenuhnya tertutup. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan keajaiban untuk mendulang angka di kandang sendiri. "Kita tahu terkadang ada hal-hal yang aneh yang bisa terjadi di setiap pertandingan."tegasnya.

MU saat ini berada di peringkat 6 klasemen sementara dengan poin 64. Setan Merah tengah berjuang untuk finis empat besar demi mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan
Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024