Musim Buruk, Pemain MU Harus Bertanggung Jawab

Dua gelandang Manchester United asal Spanyol, Juan Mata dan Ander Herrera
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Gelandang Manchester United, Ander Herrera, menyakini Ole Gunnar Solskjaer adalah orang yang tepat di Old Trafford. Namun, Herrera mengatakan, Solskjaer membutuhkan waktu untuk bisa kembali membangun dan mengembalikan MU. 

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Manajer asal Norwegia ini menggantikan posisi Jose Mourinho pada Desember lalu. Dikutip dari Independent, Solskjaer meraih 10 kemenangan dari 11 laga pertamanya. 

Sayangnya MU kemudian tersingkir dari Liga Champions. Dan musim depan, The Red Devils akan bermain di Liga Europa. 

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Saya benar-benar percaya pada Solskjaer. Ia adalah orang yang tepat. Tapi saya pikir akan ada pekerjaan yang berat di depan. Klub akan membutuhkan waktu, kepercayaan diri dan dukungan," kata Herrera. 

Herrera yang telah mengumumkan akan meninggalkan MU di musim panas nanti, memiliki pesan kepada rekan-rekannya. Terkait dengan hasil MU musim ini, makan pemain The Red Devils harus ikut bertanggung jawab. 

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

"Saya pikir kita masing-masing harus bertanggung jawab atas kesalahan yang telah kita lakukan. Sangat mudah ketika seorang manajer dipecat untuk menyalahkan orang lain, tetapi itu adalah kesalahan kita masing-masing," tambah Herrera. 

"Ketika kita mengalami musim buruk, 75 persen adalah tanggung jawab para pemain," jelasnya. (ren)

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024