Bek ManCity Enggan Pandang Sebelah Mata Duel Final Piala FA

Wing-back Manchester City, Oleksandr Zinchenko
Sumber :
  • Instagram/@zinchenko_96

VIVA – Manchester City berpeluang meraih treble winners di kompetisi domestik, jika berhasil mengalahkan Watford di pertandingan final Piala FA. Duel tersebut, akan berlangsung di Wembley pada Sabtu 18 Mei 2019.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Diketahui, sebelumnya ManCity telah merebut dua gelar bergengsi di Inggris, yaitu Piala Liga dan Premier League. Namun, bek ManCity, Oleksandr Zinchenko mengatakan, gelar juara Piala FA lebih ketimbang trofi Premier League.

"Bermain di Wembley pada pertandingan final dan memperebutkan gelar adalah sesuatu yang istimewa. Kami sudah tidak sabar untuk menghadapi momen itu," kata Zinchenko kepada Sky Sports.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Saya ini, masih muda. Makanya, saya melihat merebut juara Piala FA lebih penting dari trofi Premier League. Jadi, saya harap, pemain lain juga memikirkan hal yang sama seperti saya," ungkapnya.

Apalagi, dijelaskan Zinchenko, titel Piala FA bagi The Citizens di musim ini sangat berarti, karena bisa membawanya mencetak sejarah di persepakbolaan Inggris. ManCity memiliki kesempatan untuk menjadi tim pertama di yang menyapu bersih semua gelar dalam semusim.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

"Saya mempunyai mimpi untuk meraih pencapaian yang tertinggi. Saya tidak pernah menyadari berada di level, tetapi saya siap membawa ManCity meraih hasil terbaik pada final Piala FA," ujar bek berusia 22 tahun tersebut. (asp)

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024