Juventus Sepakat Bayar Kompensasi, Chelsea Hampir Pasti Lepas Sarri

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Saga mengenai masa depan Maurizio Sarri di Chelsea segera berakhir. Juventus sepakat untuk membayar kompensasi kepada Chelsea demi bisa mendapatkan jasa Sarri.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Manajemen Chelsea awalnya keberatan melepas Sarri. Sebab, mereka belum menemukan manajer baru.

Hanya saja, suara fans sudah begitu kencang meneriakkan nama Frank Lampard, agar bisa menggantikan Sarri. Risiko diambil Chelsea.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Mereka menerima tawaran Juve yang mau membayarkan kompensasi demi Sarri. Padahal, belum ada calon manajer yang menyatakan sepakat untuk menangani Chelsea

The Sun melansir, Juve nantinya harus membayar kompensasi kepada Chelsea terkait kontrak Sarri yang masih tersisa dua tahun lagi. Nilainya mencapai £7 juta atau setara Rp126 miliar.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kesepakatan ini tercapai setelah Direktur Juve, Fabio Paratici, terbang ke London demi menemui tangan kanan Roman Abramovich di Chelsea, Marina Granovskaia. Dalam pertemuan itu, Juve sepakat untuk membayarkan kompensasi.

Sarri memang sudah tak betah melatih Chelsea. Selain karena selalu jadi sasaran rundungan fans, pria 60 tahun tersebut meraskaan homesick dan ingin kembali ke Italia setelah 11 bulan bekerja di Inggris. (ren)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024